Sabtu, 01 Agustus 2015

Pengobatan Dispepsia Alami Dengan Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh Dan Tanpa Efek Samping Negatif.


Sekilas tentang dispepsia !

Dispepsia adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan nyeri atau rasa tidak nyaman pada perut bagian atas atau dada yang biasanya timbul setelah makan. Dispepsia terjadi ketika otot-otot dari organ saluran pencernaan atau saraf-saraf yang mengendalikan organ-organ tersebut tidak berfungsi dengan baik.

Salah satu penyebab dispepsia yang paling umum ialah penyakit refluks gastrofageal. Penyebab-penyebab utama lainnya antara lain makan terlalu banyak, makan terlalu cepat dan mengabaikan proses pengunyahan dan pencernaan melalui kelenjar liur dari makanan yang tepat.

Pencegahan dispepsia
  • Pola makan yang normal dan teratur
  • Pilih makanan yang seimbang dengan kebutuhan dan jadwal makan yang teratur
  • Sebaiknya tidak mengkomsumsi makanan yang berkadar asam tinggi
  • Hindari cabai atau pedas
  • Hindari alkohol
  • Hindari rokok
  • bila harus makan obat karena sesuatu penyakit, misalnya sakit kepala, gunakan obat secara wajar dan tidak mengganggu fungsi lambung.

Solusi Mengobati Dispepsia Dengan Pengobatan Dispepsia Alami

Bila anda mencari solusi untuk pengobatan dispepsia yang ampuh dan aman, pengobatan dispepsia alami dengan herbal jelly gamat gold-g ini bisa menjadi alternatif yang baik untuk mengatasi masalah dispepsia anda.

Pengobatan dispepsia alami dengan herbal jelly gamat gold-g bisa anda coba untuk mengobati masalah dispepsia yang anda derita, dengan kandungan yang luar biasa, dan sangat baik untuk mengatasi masalah dispepsia dan penyakit penyakit serupa seperti maag/gastritis, penyakit gerd, tinggi asam lambung dan lain lain.

Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal multikhasiat dengan bahan utama ekstra teripang emas ( golden stichopus variegatus ) Jelly gamat gold-g sangat luar biasa khasiat dan manfaatnya, selain sudah teruji kandungannya dan di teliti di laboratorium di banyak negara. jelly gamat gold-g ini sudah banyak di konsumsi dan di pakai dalam banyak pengobatan mulai dari penyakit ringan hingga penyakit berat. ( Cara Mengobati Psoriasis )

Dalam ekstra teripang emas telah teruji terkandung Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Gamapeptide, Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Anda tidak perlu takut dengan herbal jelly gamat gold-g ini, sebab jelly gamat gold-g ini sudah memiliki sertifikat BPOM RI ML, Sertifikat HALAL Malaysia, Rekomendasi dari agaric food Singapura, dan rekomendasi dari banyak negara lainnya.

Cara Pemesanan Herbal Jelly Gamat Gold-G

Untuk anda yang ingin pesan herbal jelly gamat gold-g, caranya sangatlah mudah. kirimkan sms pemesanan dengan format seperti berkut ini :

( OJG # jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap anda # no telp/hp yang bisa di hubungi ) 

 Kirim Ke 0823.2030.3885

Kode OJG wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain


*Setelah anda mengirimkan sms pemesanan diatas, kami akan membalasnya dengan mengirimkan total pembayaran beserta salah satu rekening bank yang anda kehendaki.

Untuk informasi lebih lengkap, hubungi kami di :

Hp : 0823.2030.3885      #      Telpon : (0265) 7294518      #       pin BB 28489BE1

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!