Rabu, 19 Agustus 2015

Cara Mengatasi Bintil Di Bibir Vagina _ Bintil atau benjolan di bibir vagina memang sering menimbulkan rasa khawatir bagi setiap orang, dan sering menimbulkan banyak pertanyaan, apakan berbahaya, apakah ada hubungannya dengan kanker, dengan kesuburan dan dengan berbagai masalah seputar daerah kewanitaan lainnya.

Anda perlu mengtahui hal hal seputar bintil atau benjolan kecil di bibir kemaluan. Ada beberapa kemungkinan penyebab munculnya benjolan pada vagina. Di antaranya adalah :
  • Folikulitis
  • Moluskum kontagiosum. Benjolan bintil-bintil kecil yang bila dipencet keluar putih seperti nasi. Merupakan akibat infeksi virus
  • Jerawat
  • Kista bartholini
  • Kutil kelamin
  • Herpes genital, Dll

Solusi Cara Mengatasi Bintil Di Bibir Vagina Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh Dan Aman

Untuk anda yang menderita bintil pada bibir vagina, anda dapat mencoba cara mengobati bintil di bibir vagina dengan herbal jelly gamat, yang khasiatnya sangat baik untuk mengatasi inefksi/radang, kista, dan masalah penyebab lainnya.

Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal multikhasiat dengan bahan utama ekstra teripang emas ( golden stichopus variegatus ) Jelly gamat gold-g sangat luar biasa khasiat dan manfaatnya, selain sudah teruji kandungannya dan di teliti di laboratorium di banyak negara. jelly gamat gold-g ini sudah banyak di konsumsi dan di pakai dalam banyak pengobatan mulai dari penyakit ringan hingga penyakit berat. ( Cara Mengobati bintil di bibir vagina )

Dalam ekstra teripang emas telah teruji terkandung Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Gamapeptide, Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Kolagen yang terkadnung sangat bagus manfaatnya untuk kulit ( meremajakan kulit, mamutihkan, mencerahkan, menghaluskan ) dan selain itu dalam jelly gamat gold-g juga terkandung cell growth factor dimana memiliki fungsi untuk meregenerasi sel yang rusak dan mempercepat penyembuhan luka. kandungan lainnya mampu mencegah dari infeksi dan menghilangkan rasa sakit. sehingga cocok untuk cara mengobati bintil di bibir vagina anda.

Manfaat lain jelly gamat gold-g :
  • Mencegah inflamasi (peradangan pada kulit),
  • Mengurangi rasa sakit,
  • 3x mempercepat penyembuhan luka,
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel baru (regenerasi),
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Cara Pemesanan Herbal Jelly Gamat Gold-G Mudah

Untuk pemesanan, kirimkan sms pemesanan seperti contoh di bawah ini :
OJG # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No HP yang bisa di hubungi

Kirim Ke 0823.2030.3885

OJG merupakan kode produk jelly gamat gold-g, jadi agar tidak tertukar dengan pemesanan produk lain, perlu anda cantumkan.
Harga Produk : 175.000/botol isi 320 ml

Untuk informasi lebih lengkap, hubungi customer service kami di :

Hp : 0823.2030.3885      #      No Telpon : (0265) 7294518      #       pin BB 28489BE1

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!