Senin, 04 Mei 2015

Obat Tradisional Infeksi Stafilokokus Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh Dan Aman

Bila anda menderiata penyakit infeksi stafilokokus, maka pengobatan alami dengan obat tradisional infeksi stafilokokus dari jelly gamat gold-g ini merupakan solusi terbaik dan aman untuk anda segala usia, bahkan untuk ibu hamil.

Kulit sehat pastinya di inginkan oleh setiap orang tanpa terkecuali. Namun kulit yang terlihat sehat juga belum tentu sehat dan bersih, dan kulit merupakan tempat hidup banyak mikroorganisme, termasuk bakteri Staphylococcus aureus yang dapat menimbulkan infeksi pada kulit anda. bahkan ketika terjadi infeksi inavasif, dimana bakteri masuk kedalam aliran darah, jantung, paru dan lain lain, hal itu bisa membahayakan keselamatan, maka dari itu kenali gejalanya dan obati segera. Pesan Jelly Gamat Gold-G di sini !!

Gejala umum infeksi Stafilokokus pada kulit dan jaringan lunak:
  • Boils / Gelembung –benjolan merah pada kulit dengan bintik kuning pada bagian tengahnya. Jangan memencet benjolan ini karena bisa memperburuk infeksi.
  • Impetigo –Banyak diderita anak-anak dan mudah menular. Ciri fisiknya berupa 'kerak' kekuningan dan blister yang tak terasa. Menggaruknya akan membuat bakteri semakin menyebar.
  • Sellulit. Infeksi bakteri pada permukaan kulit, berwarna merah, bengkak, dengan blister yang terasa sakit. Kadang disertai rasa pusing.
  • Staph Scolded Skin Syndrome (SSSS) – banyak diderita oleh bayi dan balita, meninggalkan bekas blister pada kulit (melepuh), disertai demam tinggi dan kulit mengelupas.
Nah untuk anda yang mendapati gejala seperti di atas, jangan di biarkan karena bisa membahayakan. Obati segera dengan obat tradisional infeksi stafilokokus dari jelly gamat gold-g yang khasiatnya sudah teruji dalam mengatasi banyak masalah kulit dan infeksi.

Pengobatan Infeksi Stafilokokus Dengan Obat Tradisional Infeksi Stafilokokus Dari Jelly Gamat Gold-G

Obat Tradisional Infeksi Stafilokokus - bila anda atau anak anda menderita infeksi stafilokokus, anda perlu mencoba pengobatan dengan jelly gamat gold-g ini, yang khasiatnya sudah teruji dan sudah banyak orang yang merasakan khasiatnya tanpa efek samping negatif bagi tubuh.

Apa itu obat herbal jelly gamat gold-g ? jelly gamat gold-g adalah obat multikhasiat yang di buat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia, sehingga aman untuk tubuh. Yaitu di buat dari ektra teripang / gamat emas ( golden stichopus variegatus ) yang memiliki kandungan yang sangat luar biasa dibandingkan dengan spesies lainnya.

Sudah banyak penelitian yang dilakukan terhadap teripang emas ini, dan sungguh luar biasa, ekstra teripang ini memiliki kandungan yang mampu mempercepat proses penyembuhan luka, membunuh virus atau bakteri penyebab penyakit, mampu mengcegah dan membasmi tumor pada tubuh dan lain lain.

Menurut hasil berbagai penelitian yang telah dilakukan para ahli, diketahui bahwa jelly gamat golg g ternyata kaya akan kandungan yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan juga untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Berikut beberapa kandungan yang baik untuk tubuh pada jelly gamat gold g.
  • Kalogen
  • Protein Asam Amino
  • Protein Lektin
  • Glukosaminoglykan (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroiti
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3 , Omega 6 dan Omega 9
  • Saponin
  • Vitamin B
  • Mineral
  • Kandungan anti kanker alamiah
Dalam pengobatan infeksi stafilokokus, kandungan yang di miliki oleh jelly gamat gold-g ini mampu mengobati dan memperbaiki jaringan dan sel yang ada pada tubuh. bahkan pengobatannya lebih cepat.

Dengan kandungan dan beragam faktor lainnya, anda perlu mencoba mengobati penyakit infeksi stafilokokus yang anda derita dengan obat tradisional infeksi stafilokokus dari jelly gamat gold-g.

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat Gold-G

Untuk anda yang berminat dengan jelly gamat gold-g obat untuk pengapuran sendi, anda bisa mengirimkan sms dengan format seperti berikut ini :

OJG : nama lengkap : alamat lengkap anda : jumlah pemesanan : no telp/hp yang bisa di hubungi

Contoh Pemesanan :

OJG : Syakir Sulaiman : Jl. batara. rt. 03/011 Kel. Kahuripan Kec. Tawang, Tasikmalaya : 4 botol : 085724831xxx

Kirim ke : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Kode OJG wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000

Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE

Untuk informasi cara pemesanan, cara pembayaran jelly gamat gold-g, hubungi customer service kami di :

Hp : 0823.2030.3885

Telpon : (0265) 7294518

pin BB : 28489BE1

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!